Persiapkan Tim untuk Liga 3 Jatim, Bupati Hendy Tinjau Seleksi Pemain Persid Jember

Persiapkan Tim untuk Liga 3 Jatim, Bupati Hendy Tinjau Seleksi Pemain Persid Jember Persid Jember mulai seleksi pemain jelang kompetisi Liga 3 Jatim.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Hendy Siswanto meninjau pelaksanaan seleksi pemain sepak bola Persid di lapangan Jember Sport Garden (JSG), Minggu (27/6) siang.

Hendy berpesan para pemain yang mengikuti seleksi agar tetap menjaga protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pendemi COvid-19. "Kegiatan sepak bola tetap kita laksanakan, namun harus mematuhi prokes," pesan Hendy kepada Tim Persid di JSG.

Dalam kesempatan itu, Hendy juga berpesan seleksi dilakukan secara profesional. Pihaknya juga berharap agar skuat Persid nantinya banyak yang berasal dari Jember. "Diutamakan pemain asli dari Jember karena memiliki kebanggaan tersendiri bisa membela daerahnya," ucapnya.

“Ini kemuliaan, kesempatan buat anda. Main yang bagus, harus bersemangat. Kerja tim yang paling penting. Fisik harus bagus, anda harus menjadi yang terbaik di Jember,” imbuh Hendy.

Simak berita selengkapnya ...