Ikuti Munas ke-6 Ikasmada, Sekda Bagus Berharap Hasilkan Saran untuk Pembangunan Kota Kediri

Ikuti Munas ke-6 Ikasmada, Sekda Bagus Berharap Hasilkan Saran untuk Pembangunan Kota Kediri Bagus Alit, Sekretaris Daerah Kota Kediri saat mengikuti Munas k- 6 Ikasmada secara virtual. (foto: ist.)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Kediri mengikuti secara virtual pelaksanaan Munas ke-6 Ikatan Alumni SMAN 2 Kediri (Ikasmada) di ruang Command Center Balai Kota Kediri, Sabtu (26/6).

Pelaksanaan munas kali ini dilakukan untuk memperbarui landasan organisasi agar mampu menghadapi tantangan pada zaman yang berkembang pesat saat ini. Munas kali ini juga menjadi kesempatan bagi pengurus baru yang dipilih secara demokrasi untuk memberikan inovasi bagi organisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Bagus Alit, Sekretaris Daerah Kota Kediri mengatakan bahwa Ikasmada adalah simbol kuatnya ikatan para alumni. “Momentum munas ini adalah sarana yang baik untuk memperkuat persaudaraan. Karena Ikasmada ini simbol kuatnya ikatan para alumni seperti saudara kandung,” ujar Bagus Alit, Sabtu (26/6).

Bagus mengaku bangga menjadi Alumni SMAN 2 Kediri, karena kekompakan ikatan alumninya begitu kuat meskipun di era pandemi seperti sekarang. “Ini adalah aset berharga yang dimiliki Kota Kediri. Hubungan antar alumni itu jauh lebih kuat dibandingkan hubungan bisnis,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...