HKTI Ajak Warga Jatim Doakan Keselamatan Gubernur Khofifah

HKTI Ajak Warga Jatim Doakan Keselamatan Gubernur Khofifah

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Doa untuk kesehatan Gubernur Khofifah Indar Parawansah terus berdatangan. Sebelumnya, Barisan Gus dan Santri (Baguss) mengajak warga untuk mendoakan, kini Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) turut serta mendoakan, agar Gubernur Jawa Timur itu segera sembuh dari Covid-19.

"Mari kita bersama warga Jawa Timur, mendoakan pemimpin kita yang sudah dinyatakan positif covid. Semoga beliaunya segera beraktivitas lagi di tengah-tengah kita," kata Ketua HKTI Pasuruan Raya Hj. Nikmah Jamilah Halim di kediamanya Ponpes Roudlotun Nur Salim, Podokaton, Gondangwetan, Pasuruan, Sabtu (26/06).

Dia mengaku prihatin Gubernur Khofifah terjangkit Covid-19 untuk kedua kalinya. Menurutnya, hal itu bisa mempengaruhi roda pemerintahan berjalan kurang maksimal. Karena itu, dia berharap Satgas Covid-19 terus bekerja proaktif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Pasalnya, pandemi ini tidak hanya menyangkut keselamatan gubernur saja, tapi juga warga Jawa Timur, dan untuk memutus mata rantai itu, OPD, Gugus Covid-19, dan APH harus bersinergi," tegas Ning Milah, sapaan akrab Ketua HKTI Pasuruan ini.

Simak berita selengkapnya ...