Pancing Minat Warga Ikuti Vaksinasi Massal, Bupati Arifin Siapkan Puluhan Ekor Kambing dan Ayam

Pancing Minat Warga Ikuti Vaksinasi Massal, Bupati Arifin Siapkan Puluhan Ekor Kambing dan Ayam Bupati Arifin sedang menunjukkan hadiah ternak kambing bagi warganya yang mengikuti vaksinasi massal.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Guna menarik minat masyarakat agar mengikuti program vaksinasi massal, Bupati Moch. menyediakan hadiah berupa ternak bagi warganya.

Tak tanggung-tanggung, ada puluhan hewan ternak yang disiapkan sebagai hadiah, terdiri dari 35 ekor kambing dan 80 ekor ayam. Seluruh hadiah tersebut diberikan kepada masyarakat dengan cara diundi setelah mereka menerima suntikan vaksin dari petugas.

"Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat agar masyarakat ketertarikan untuk vaksinnya juga tinggi, kita memberikan oleh-oleh. Diundi dalam bentuk kambing, ayam, sehingga nanti juga bermanfaat untuk masyarakat untuk pemulihan ekonomi,” kata Bupati Arifin saat meninjau pelaksanaan vaksinasi masal di halaman parkir Pasar Pon , Kamis (24/6).

Disampaikan oleh Arifin yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten , vaksinasi massal hari pertama ini dilaksanakan di tiga lokasi.

Lokasi pertama berada di Pasar Pon Kecamatan , lokasi kedua di halaman Pasar Bendo Kecamatan Pogalan, dan lokasi ketika berada di area parkir kawasan wisata Pantai Prigi Kecamatan Watulimo.

Untuk mengantisipasi munculnya kerumunan masa, pelaksanaan vaksinasi massal di halaman parkir Pasar Pon digelar dengan sistem drive thru.

Dalam program vaksinasi masal kali ini, Pemkab mendapat bantuan vaksin dari Kapolda Jawa Timur sejumlah 10.000 dosis. Rencananya 10.000 dosis vaksin ini akan disuntikan dalam tiga hari. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO