Sebarkan Video Panas dengan Pacar di Situs Dewasa, Warga Driyorejo Diamankan

Sebarkan Video Panas dengan Pacar di Situs Dewasa, Warga Driyorejo Diamankan Pelaku penyebar video panas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gara-gara putus pacaran, setelah 4 tahun berhubungan, seorang pria berinisial BHS, tinggal di Driyorejo, Gresik nekat menyebarkan video panas hubungan mereka dengan sang kekasih ke rekan-rekannya. Tak cukup di situ, video juga diunggah ke .

Tak terima denga kelakuan mantan kekasihnya, korban lapor ke Polresta Sidoarjo. Tak butuh waktu lama, tersangka berhasil diamankan Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, pengungkapan kasus itu bermula dari laporan korban yang video panasnya dengan pelaku, di kirim ke media sosial (WhatsApp) teman-teman korban.

"Karena malu, korban lapor ke Mapolresta Sidoarjo dan langsung kami tindak lanjuti," kata AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, Kapolresta Sidoarjo, Jumat (25/6/2021).

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan dan penyelidikan, akhirnya pelaku berhasil diamankan polisi di kawasan Gresik. Pelaku berhasil diamankan di kawasan Gresik.

Kusumo melanjutkan, sejatinya antara pelaku dan korban pernah menjalin hubungan selama empat tahun. "Pada bulan Mei 2017 mereka kenalan dan pacaran. Terus pisah bulan Mei 2021,"kisah kapolresta.

Ketika berhubungan itu, pelaku selalu merekam apa yang diperbuat antara keduanya. Nah, setelah putus, pelaku ingin kembali menjalin hubungan asmara. Namun korban tidak mau.

"Karena tidak mau, pelaku ini menyebarkan video antara mereka berdua ke teman-teman korban melalui whatsapp dan ," ungkapnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan ancaman kurungan penjara enam tahun. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Mesum di Halaman Masjid, Pengendara Mobil Fortuner Kabur Usai Kepergok Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO