Kendalikan Sebaran Covid-19, Kapolres Kediri Kota Berikan Arahan Khusus Bhabinkamtibmas

Kendalikan Sebaran Covid-19, Kapolres Kediri Kota Berikan Arahan Khusus Bhabinkamtibmas Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi saat memberi pengarahan kepada para Bhabinkamtibmas. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi memberi arahan kepada seluruh Jajaran Polres Kediri Kota terkait penanganan Covid-19, Rabu (23/6).

Menurut AKBP Wahyudi, saat ini masih ditemukan tempat-tempat yang belum mematuhi pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Karena itu, ia meminta agar bhabinkamtibmas mengingatkan tempat-tempat tersebut, supaya patuh terhadap aturan guna menekan penyebaran Covid-19.

Ia juga memberikan arahan khusus, agar bhabinkamtibmas meningkatkan stabilitas kinerja dengan melaksanakan koordinasi, kolaborasi, dan komunikasi dengan 3 pilar dan tim gugus tugas. Hal ini menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Wahyudi juga memberikan tugas kepada bhabinkamtibmas untuk melaksanakan zonasi sesuai data riil terakhir. "Selain itu, bhabinkamtibmas agar selalu dan terus menerus untuk edukasi prokes 5M serta selalu koordinasi dengan Posko PPKM dan Satgas Covid-19 di kecamatan," ujarnya.

"Saya juga berpesan kepada untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imun," pungkasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO