Peringati HUT ke-75, Subdenpom V/ 4-3 Pamekasan Gelar Perayaan Sederhana Penuh Makna

Peringati HUT ke-75, Subdenpom V/ 4-3 Pamekasan Gelar Perayaan Sederhana Penuh Makna Perayaan HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Sub Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/ 4-3 Kabupaten Pamekasan di tengah masa pandemi dilaksanakan dengan sederhana bersama jajarannya di Kantor Subdenpom, Jalan Kemayoran No. 09 Kabupaten Pamekasan, Selasa (22/06/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Perayaan HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Sub Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/ 4-3 Kabupaten Pamekasan di tengah masa pandemi dilaksanakan secara sederhana dengan tumpengan di Kantor Subdenpom, Jalan Kemayoran No. 09 Kabupaten Pamekasan, Selasa (22/06/2021).

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Komandan Subdenpom V/ 4-3 Pamekasan Lettu CPM Maskun, S.Sos., didampingi istri tercinta sebagai puncak acara yang hanya melibatkan jajaran Subdenpom V 4-3 Pamekasan dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sebelumnya, telah mengadakan kegiatan sosial donor darah yang melibatkan anggota , Persit , anggota Polres Pamekasan, anggota Brimob Pamekasan, Kodim 0826/Pamekasan, Dishub Pamekasan, Lapas Narkotika Kelas II A dan Lapas Umum Kelas II A Pamekasan, Bea Cukai, serta Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, terkumpul 79 kantong darah, dari ada 50 kantong darah, sedangkan dari Unit Pom Sumenep terkumpul 29 kantong darah.

Lettu CPM Maskun, S.Sos., menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara tersebut. Walaupun sangat sederhana namun penuh makna. Ia berharap, dalam usia ke-75 tahun ini, Pomad khususnya jajaran lebih profesional dan amanah.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan selama ini kepada kami, semoga ke depan sinergisitas menjadi semakin solid dan kami dapat menjalankan tugas dengan lebih amanah," tuturnya. (pmk1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO