Pemohon SIM di Satlantas Polresta Sidoarjo Dapat Vaksinasi Covid-19 Gratis

Pemohon SIM di Satlantas Polresta Sidoarjo Dapat Vaksinasi Covid-19 Gratis Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro (dua dari kiri) saat berbincang dengan pemohon SIM yang hendak menjalani vaksinasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo memberikan vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada pemohon SIM di Satlantas Polresta Sidoarjo, Senin (21/06/2021). Langkah ini untuk mendukung program pemerintah percepatan penanganan Virus Corona, melalui vaksinasi Covid-19 secara massal.

Pemohon SIM di Kabupaten Sidoarjo dapat memanfaatkan layanan vaksinasi Covid-19 ini, diawali dengan tahap screening pemeriksaan kesehatan oleh Tim Urkes Polresta Sidoarjo. Program vaksinasi tersebut dibuka setiap hari.

AKBP Kusumo Wahyu Bintoro berharap layanan vaksinasi Covid-19 bagi pemohon SIM di Kabupaten Sidoarjo ini dapat dimanfaatkan masyarakat. Serta mendukung program pemerintah guna mempercepat penanganan Virus Corona.

“Silakan masyarakat Sidoarjo, dalam hal ini pemohon SIM baru atau perpanjangan SIM dapat mengikuti program vaksinasi Covid-19 secara gratis di tempat kami. Semoga upaya ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo,” ujar AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Salah satu pemohon SIM yang mengikuti program Vaksinasi Covid-19 di Satlantas Polresta Sidoarjo, Suhari, warga Kota Sidoarjo mengaku senang dengan adanya vaksinasi gratis tersebut. “Senang dengan layanan vaksinasi Covid-19 bagi pemohon SIM di Polresta Sidoarjo. Tidak perlu takut untuk divaksin, semuanya baik saja dan lancar,” pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO