Resmi, Manajemen Tunjuk Moch. Fachrudin Arsiteki Persibo Bojonegoro

Resmi, Manajemen Tunjuk Moch. Fachrudin Arsiteki Persibo Bojonegoro CEO Persibo Bojonegoro Abdullah Umar (putih) bersama Moch. Fachrudin pelatih baru Persibo. foto: Ist. for BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Manajemen Bojonegoro akhirnya mengumumkan pelatih kepala Bojonegoro proyeksi Liga 3 Jatim musim 2021-2022. Pelatih yang akan menukangi adalah Moch. Fachrudin asal Surabaya.

Manajemen Bojonegoro mengumumkan pelatih berlisensi B AFC tersebut Senin (21/6/21) petang. Moch. Fachrudin digadang-gadang mampu membawa Bojonegoro lolos Liga 2 tahun ini.

"M. Fachruddin adalah mantan pemain Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, dan Bojonegoro. Beliau juga pernah melatih sejumlah klub di berbagai daerah di Indonesia," jelas Chief Executive Officer (CEO) Bojonegoro Abdullah Umar.

Sementara itu, untuk asisten pelatih I dipercayakan pada Ahmad Junaidi dari Probolinggo, dan asisten pelatih II Aris Tuansyah eks pemain Bojonegoro. Menurut Umar, penunjukkan Moch Fachrudin sebagai pelatih tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu sudah melalui berbagai proses dan pertimbangan matang. Pihaknya optimistis Fachrudin mampu meracik tim dengan baik pada kompetisi musim ini.

"Selanjutnya pelatih dan asisten akan menjadwalkan seleksi dan rekrut pemain. Mohon doa dan dukungannya," ucap politikus PKB asal Baureno, Bojonegoro itu.

Inilah daftar karir sepakbola dan kepelatihan Moch. Fachrudin di Indonesia:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO