Jelang ​Hari Anti Narkotika Internasional, Polresta Sidoarjo Gelorakan Imbauan Perang Lawan Narkoba

Jelang ​Hari Anti Narkotika Internasional, Polresta Sidoarjo Gelorakan Imbauan Perang Lawan Narkoba Banner Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jelang peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2021), Polresta Sidoarjo memasang banner perang terhadap narkoba, sebagai gerakan bersama guna mengingatkan masyarakat jangan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kampanye gerakan melawan narkoba, akan terus digelorakan Polresta Sidoarjo bersama stakeholder terkait lainnya. Hal ini sebagai langkah untuk edukasi masyarakat akan bahaya narkoba bagi kehidupan.

"Melalui banner peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, kami mengimbau masyarakat agar jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Semua sudah tahu apa risiko dan konsekuensi hukum yang dapat diterima apabila ada yang terlibat di dalamnya," ujar Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol M. Indra Nadjib, Senin (21/6/2021).

Sementara itu, Kepala BNNK Sidoarjo Toni Sugiyanto menjelaskan, pada peringatan HANI 2021 pada 26 Juni 2021 nanti, pihaknya bersama instansi terkait akan memasifkan lebih tinggi mengenai War on Drugs.

"Sesuai tema yang diangkat, yakni 'Perang Melawan Narkoba (War on Drugs) di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar)'," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO