Ngecat Tembok Pakai Campuran Spiritus, Ruko di Sidoarjo Ludes Terbakar, Dua Orang Luka

Ngecat Tembok Pakai Campuran Spiritus, Ruko di Sidoarjo Ludes Terbakar, Dua Orang Luka Ruko saat dilalap si jago merah.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah ruko milik Jaya di kawasan Perumahan Pallazo Park, Desa Rangkah Kidul, Kecamatan/Kabupaten terbakar, Selasa (15/6/2021). Akibatnya, dua orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, saat itu pemilik ruko melakukan aktivitas pengecatan. Dia mengecat menggunakan campuran spiritus. "Mungkin karena korsleting listrik," kata Hari, warga sekitar.

Api yang terlanjur membesar sampai lantai dua, langsung membakar habis barang-barang yang ada di dalam ruko seluas 10x50 meter tersebut. "Ada dua orang yang dibawa ke Rumah Sakit Siti Hajar," terangnya.

Tak lama berselang, 4 unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) tiba di lokasi untuk melakukan proses pemadaman. Tak lama pula api berhasil dijinakkan.

Sementara itu, Kapolsek Kota Kompol Anggono Jaya mengatakan, masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut. "Kerugian masih belum pasti karena pemilik ruko masih syok," pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO