Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kombes Pol. Sumardji Resmikan Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kombes Pol. Sumardji Resmikan Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo Peresmian Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Masjid Al Ikhlas di Jalan Cemengkalang resmi dibuka untuk kegiatan ibadah. Keberadaan masjid ini sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, Selasa (15/6/2021) siang.

“Sejak kami menempati Mako di sini, keinginan saya adalah mewujudkan adanya masjid sebagai tempat ibadah anggota juga masyarakat yang datang ke mari,” ujar  Kombes Pol. Sumardji saat Peresmian Masjid Al Ikhlas .

Dia bersyukur pembangunan masjid itu akhirnya rampung setelah masa pembangunan dalam kurun hampir setahun. "Apalagi, pembangunan masjid itu sempat tertunda karena fokus pada penanganan Covid-19," ujarnya.

"Dengan niat tulus dan ikhlas swadaya dari seluruh anggota dan jajaran, akhirnya bersama-sama terwujudlah masjid di Mapolresta Sidoarjo. Karena itulah kami namakan Masjid Al Ikhlas,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengapresiasi adanya masjid di tersebut. "Kami berharap niat tulus beserta staf dan jajaran dalam memakmurkan masjid dapat menunjang pelayanan Polri kepada masyarakat," tuturnya.

Turut hadir dalam Peresmian Masjid Al Ikhlas , yakni Forkopimda Sidoarjo, Pejabat Utama , kapolsek jajaran, dan tokoh agama Sidoarjo. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO