Menyeberang Usai Lawan Arus, Warga Sidoarjo Tewas

Menyeberang Usai Lawan Arus, Warga Sidoarjo Tewas Lokasi kecelakaan di Jalan Raya Desa Kandangan, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, Senin (14/6/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Moh. Farit (22). Warga Desa Kandangan, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo itu tewas saat mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Kandangan, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, Senin (14/6/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Awalnya, korban dibonceng oleh Agus Purwanto (41) mengendarai sepeda motor Honda nopol W 3569 NAP.

Kendaraan yang dikendarai Agus Purwanto, Warga Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung itu melaju melawan arus dari arah barat ke timur.

Kendaraan itu pun kemudian menyeberang dan tertabrak sepeda motor Yamaha nopol L 4283 HQ yang dikendarai Ferdinand Mikael Nitbani (31) asal Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kupang.

"Menurut saksi-saksi dan olah TKP, kendaraan yang ditumpangi korban, melawan arus lalu menyeberang ke jalur seharusnya. Terus kendaraan korban tertabrak kendaraan yang melaju dari arah timur ke barat," kata Sugeng Sulistiyono.

Oleh petugas, korban dievakuasi ke rumah sakit. Sementara korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Diduga karena pengendara Honda nopol W 3569 NAP kurang hati-hati," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO