Cegah Aksi Premanisme, Polresta Sidoarjo ​Gencar Lakukan Patroli

Cegah Aksi Premanisme, Polresta Sidoarjo ​Gencar Lakukan Patroli Polresta Sidoarjo terus melakukan patroli sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, khususnya terkait adanya aksi premanisme. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi terus melakukan patroli sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, khususnya terkait adanya aksi premanisme.

Hal tersebut merupakan atensi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk segera memberikan tindakan terkait aksi premanisme yang telah meresahkan masyarakat. Patroli aksi premanisme dilaksanakan setiap hari di seluruh kawasan Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menuturkan, kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalitas dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

"Kita terus lakukan patroli ini setiap hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi, sehingga dapat terwujudnya kondusivitas kamtibmas wilayah kita," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Sabtu (12/6/2021).

Kapolresta Sidoarjo meminta kepada personelnya yang melakukan patroli untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan dilakukan secara humanis. Selama melakukan patroli, para personel juga diminta untuk mencari informasi terkait dengan kondisi dan keadaan wilayah tersebut.

Simak berita selengkapnya ...