PWI Kediri Gelar Rapat Kerja di Bukit Daun

PWI Kediri Gelar Rapat Kerja di Bukit Daun Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyoedhi saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: Muji Harjita/BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna meningkatkan kinerja para wartawan yang tergabung dalam PWI Kediri, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri, menggelar (Raker) pertama di Kepengurusan PWI Kediri Periode 2021 - 2024.

Raker digelar pada tanggal 12 - 13 Juni 2021, di Bukit Daun Hotel dan Resto Kediri. Karena digelar di tengah masa pandemi, raker tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Raker ini pun telah mengantongi izin rekomendasi resmi dari Satgas Covid-19 Kabupaten Kediri.

Bahkan untuk ikut menekan sebaran kasus Covid-19, pihak panitia Raker PWI Kediri sengaja mengundang pejabat secara virtual untuk memberikan sambutan. Masing-masing tokoh penting yang memberikan sambutan secara virtual tersebut adalah Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, dan Ketua PWI Jatim Ainur Rohim.

Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyoedhi mengatakan bahwa rapat kerja ini digelar untuk membahas berbagai program kerja dari setiap Koordinator Bidang di PWI Kediri untuk tahun 2021 - 2022. Terkait penerapan Prokes Pencegahan Covid-19, tiap peserta rapat kerja PWI Kediri wajib memakai masker sesuai standar medis serta menjaga jarak atau physical distancing.

"Bahkan mulai dari akses masuk lokasi serta sebelum memasuki ruangan digelarnya Raker ini,tiap peserta harus melewati screening berlapis berupa pemeriksaan suhu tubuh dengan thermo gun dan cuci tangan," kata Bambang sebelum acara Raker dimulai, Sabtu (12/6).

Untuk diketahui dalam acara Raker ini hadir anggota PWI Kediri baik yang kini berstatus anggota Muda, Madya, maupun anggota Biasa. Mereka meliputi rekan jurnalis yang berasal dari beragam media, seperti radio, Koran, Televisi, hingga media online di wilayah Kediri Raya.

Raker dimulai dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan-sambutan secara virtual. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO