Senin, 21 Juni 2021 08:29

Persibo Secepatnya Daftar Liga 3, Syukur Priyanto Resmi Jadi CEO

Jumat, 11 Juni 2021 13:01 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Eky Nurhadi
Persibo Secepatnya Daftar Liga 3, Syukur Priyanto Resmi Jadi CEO
Syukur Priyanto sanggup mengelola tim Persibo Bojonegoro secara mandiri. foto: Eky Nurhadi/ BANGSAONLINE.com

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Syukur Priyanto memastikan kesanggupannya mengelola tim sepakbola Persibo Bojonegoro. Kesanggupan itu ia tuangkan dalam surat pernyataan tertanggal 10 Juni 2021 kemarin yang menyatakan Syukur siap menjadi Chief Executive Officer (CEO) Persibo.

Inti dari surat tersebut yakni dia menyatakan akan membesarkan dan mengelola Persibo dengan baik tanpa menggunakan biaya APBD Kabupaten Bojonegoro. Surat tersebut juga dilengkapi materai 10.000 beserta tanda tangan pria yang juga sebagai politikus partai Demokrat Bojonegoro itu.

"Iya benar. Itu surat pernyataan saya dengan tujuan membesarkan Persibo dengan tanpa memakai dana APBD. Kita tahu status tim Persibo ini profesional, sehingga pendanaan harus mandiri," jelas Syukur Priyanto dihubungi Jumat siang, (11/6/21).

Bahkan dalam waktu dekat dia akan langsung tancap gas mengingat pendaftaran Liga 3 Regional Jatim sudah dibuka oleh PSSI Jawa Timur. Rencana dekat itu diantara penyelesaian administrasi dan legalitas Persibo Bojonegoro dari manajemen lama.

BACA JUGA : 

​Merasa Diakali Bupati Bojonegoro, Suporter Persibo Demo Tolak Abdullah-Sally dan Ancam Boikot

Lewat Instagramnya, Bupati Anna Beri Sinyal Daftarkan Persibo Liga 3 Jatim

Gresik United Siap Naik Liga 2, Gus Yani Tunjuk Gus Allan sebagai CEO dan Subangkit Pelatih

Persiga Gelar Seleksi Perdana di Stadion Menak Sopal

"Termasuk persiapan pendaftaran kompetisi Liga 3, mencari pelatih serta seleksi pemain. Karena waktunya sudah mepet," ungkap Syukur Priyanto.

Sementara itu beredar kabar jika kesanggupan Syukur Priyanto menjadi CEO Persibo itu ditolak oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah. Namun, Syukur mengaku belum mendengar.

"Lha itu saya belum mendengar mas. (mendengar informasi penolakan dari Bupati perihal penyodoran nama Syukur menjadi CEO Persibo kepada Bupati)," ujar dia menambahkan.

Informasi terakhir terkait jajaran manajemen Persibo Bojonegoro yang lama yakni Abdullah Umar (CEO), Sally Atyasasmi (Bendahara) sudah menyerahkan berkas pengelolaan Persibo kepada Askab PSSI Bojonegoro. Manajemen lama angkat tangan dan merasa belum mampu menangani tim yang pernah juara Piala Indonesia 2012 dengan baik dan lolos ke Liga 2 selama tiga musim.

Dari berbagai persoalan itu, Syukur Priyanto datang membawa misi akan membangkitkan kejayaan sepakbola Bojonegoro dalam hal ini Persibo. Syukur menyatakan akan mengelola tim Persibo tanpa pembiayaan dari APBD Bojonegoro. (nur/ns)

Gelar Pertemuan, Anggota Poktan Sumber Rejeki Lengserkan Sumadi dari Jabatan Ketua
Sabtu, 19 Juni 2021 00:20 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ketua Gapoktan Sumber Rejeki, Sumadi, dilengserkan dari jabatannya oleh puluhan anggota, Kamis kemarin. Ini setelah puluhan anggota Gapoktan Sumber Rejeki mendatangi rumah Sumadi, yang juga menjabat kepala Dusun, untu...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Senin, 21 Juni 2021 06:15 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Meski diblokade oleh Amerika Serikat (AS), ternyata Iran tetap berkembang. Bahkan ilmu kedokteran di negeri para mullah itu berkembang sangat dahsyat. Termasuk tranplantasi hati. Dokternya, Dr Ali Malek Hosseini, sudah mena...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...