Jadi Rujukan Masyarakat Sekitar, Mantan Wali Kota Madiun Achmad Ali Kagumi Kemajuan RSUD

Jadi Rujukan Masyarakat Sekitar, Mantan Wali Kota Madiun Achmad Ali Kagumi Kemajuan RSUD Wali Kota Madiun saat silaturahim dengan mantan Wali Kota Madiun periode 1999 - 2004 Achmad Ali.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Usia Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Madiun telah menginjak 17 tahun, tepatnya pada 20 April 2021 lalu. Meskipun masih tergolong remaja, namun fasilitas RSUD Kota Madiun sudah sangat luar biasa dan menjadi rujukan bagi masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya.

Guna memperingati HUT yang ke-17 tahun ini, RSUD Kota Madiun menggelar silaturahim sekaligus tasyakuran di Edupark Ngrowo Bening. Acara tersebut dihadiri Wali Kota Madiun H. Maidi. Nampak hadir juga para kepala OPD se-Kota Madiun.

Selain itu juga mengundang para direktur terdahulu beserta wali kota pendahulu sebagai bukti keharmonisan terutama terkait kemajuan RSUD Kota Madiun yang semakin baik.

Salah satu pendahulu yang datang adalah adalah Wali Kota Madiun periode 1999 - 2004 Achmad Ali. Dalam sambutannya, ia menuturkan rasa kagumnya terhadap kemajuan RSUD Kota Madiun dan Kota Madiun sendiri yang maju secara pesat.

"Saya hanya bisa mengucapkan rasa kagum terhadap kemajuan yang ada di Kota Madiun. Saya harap semua elemen masyarakat mampu terus bersama membangun kota kecil yang indah ini," tutur Ali.

Plt Direktur RSUD Kota Madiun, dr. Agus Nurwahyudi menuturkan dalam momentum ini, pihaknya berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan rumah sakit. Bahkan, saat ini manajemennya telah mengubah pelayanan pendaftaran pasien dari sebelumnya tatap muka, ke sistem online.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO