HUT ke-15, HARIAN BANGSA Dikunjungi Lapindo

HUT ke-15, HARIAN BANGSA Dikunjungi Lapindo SELAMAT – Comdev and External Relations Spv Lapindo Brantas Inc (LBI) Agoes Hadi P (kiri) menyerahkan kue kepada Pemimpin Umum HARIAN BANGSA, EM. Mas’ud Adnan, di sela Tasyakuran HUT ke-15 HARIAN BANGSA, Senin (2/3/2015). foto: aulia rahman/BangsaOnline

SURABAYA (BangsaOnline) – Lapindo Brantas Inc (LBI) ikut mengucapkan selamat HUT ke-15 , dengan mengunjungi kantor redaksi , di Jalan Gayungsari IX/5 Surabaya, Senin (2/3/2015). Kunjungan tersebut dilakukan di sela Tasyakuran HUT ke-15 dengan mengundang anak yatim piatu asal Yayasan Pendidikan dan Yatim Ittaqu, Gayungan Surabaya.

Diketahui, 1 Maret 2015 kemarin, telah berusia 15 tahun setelah terbit kali pertama pada 1 Maret 2000 silam. “Selamat HUT ke-15 . Semoga menjadi media yang terus eksis dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Jawa Timur,” cetus Comdev and External Relations Spv LBI, Agoes Hadi P yang memimpin rombongan LBI saat berkunjung ke .

Dalam kunjungannya tersebut, Agoes Hadi P didampingi Suaidy Hadi (Land Matter and Permit), Fifin Fitriani (Comdev Officer) dan Moh Ihwan (Media Assistant). Rombongan perwakilan Lapindo ini diterima langsung oleh Pemimpin Umum , EM. Mas’ud Adnan, Pemimpin Redaksi Abdurrahman Ubaidah, Wapimred HARIAN BANGSA Nur Syaifudin, dan Kepala Biro Sidoarjo Moh Shopi’i.

EM. Mas’ud Adnan menyatakan rasa terima kasihnya terhadap kunjungan perwakilan Lapindo tersebut. “Terima kasih. Semoga ke depan, kami bisa terus menjadi media partner yang positif dan dipercaya bagi semua kalangan masyarakat,” cetus Cak Ud, panggilan karib EM. Mas’ud Adnan. Dalam kesempatan itu, Cak Ud juga bercerita sekilas sejarah berdirinya , termasuk perkembangannya dalam usia yang ke-15 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO