Kukuhkan Pengurus Baguss Magetan, Gus Fahmi Fokus Tingkatkan Ekonomi untuk Kemanfaatan Masyarakat

Kukuhkan Pengurus Baguss Magetan, Gus Fahmi Fokus Tingkatkan Ekonomi untuk Kemanfaatan Masyarakat Tampak Gus Fahmi di tengah-tengah pengurus Baguss Cabang Magetan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum KH. Fahmi Amrulloh Hadzik mengukuhkan Pengurus (Barisan Gus dan Santri) Cabang Magetan. Tujuan dari organisasi tersebut untuk sekarang berfokus pada peningkatan ekonomi.

"Untuk sekarang kami fokus kepada peningkatan ekonomi bekerja sama dengan pemprov, siapa tahu ini bisa membawa manfaat kepada masyarakat," kata pengasuh Ponpes Tebuireng Putri tersebut kepada BANGSAONLINE.com via whatsapp.

Ia juga menjelaskan bahwa sebelum Ramadan, mengirimkan personelnya dalam yang dimiliki oleh anggotanya. Tadi pagi, anggota dari Pasuruan juga diutus ke Jakarta sebagai perwakilan dari Jatim untuk Misi Dagang Jakarta 2021.

juga menjelaskan bahwa sudah menyediakan aplikasi Marketplace. "Barangkali ada dari anggota yang memiliki dagangan, kita bantu pemasarannya lewat aplikasi Marketplace (perantara jual beli)," tuturnya.

Berdasarkan laporan dari Ketum tersebut, pengukuhan itu dihadiri oleh anggota wilayah mataraman. Meliputi Nganjuk, Ponorogo, Ngawi, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, dan lainnya. "Forum ini merupakan forum silaturrahim. Semoga dengan adanya kerja sama antara Pemprov dan bisa membawa manfaat untuk masyarakat," pungkasnya. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO