Bupati Mundjidah Canangkan Renovasi Masjid di Lingkup Pemkab Jombang

Bupati Mundjidah Canangkan Renovasi Masjid di Lingkup Pemkab Jombang Bupati Jombang Mundjidah Wahab bersama Sekdakab Jombang serta kepala OPD saat doa bersama pencanangan renovasi Masjid Baiturrahman.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, memimpin apel kerja jajaran pegawai di lingkup sekretariat pemerintah kabupaten setempat, pada Rabu (02/06/21).

Digelar di halaman Kantor Pemkab Jombang, apel tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Seluruh karyawan-karyawati berbaris berjarak dan bermasker. Apel diawali dengan pembacaan Sholawat Tibbil Qulub dipimpin langsung oleh Bupati Jombang.

Selain memberikan arahan kepada para karyawan dan karyawati di lingkup Pemkab Jombang, apel pagi dirangkai dengan penyerahan tali asih kepada para ASN di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang purna tugas.

Dalam kegiatan tersebut, bupati dengan didampingi Sekdakab Jombang, Dr. H. Akh. Jazuli, S.H., M.Si, serta kepala OPD, kemudian melanjutkan dengan pencanangan pembangunan Masjid Baiturrahman yang ada di kantor Sekretariat Pemkab Jombang.

Simak berita selengkapnya ...