Layanan Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Diapresiasi Masyarakat

Layanan Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Diapresiasi Masyarakat Kedua mempelai sedang berpose di depan mobil mewah Toyota Camry terbaru 2021.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Masyarakat memberikan apresiasi yang besar kepada ASC Foundation yang telah menyediakan layanan mobil mewah gratis bagi para .

Masyarakat menilai, pelayanan mobil mewah gratis bagi yang disajikan oleh ASC Foundation sangat istimewa dan membantu sekali bagi calon yang modalnya minim dalam menggelar pesta pernikahannya. Sebab, semuanya serba gratis, mulai dari bahan bakar dan sopir.

Priyo (67) misalnya, salah satu warga Gedeg ini sangat mengapresiasi program pro rakyat kecil yang disajikan oleh ASC Foundation yang dipimpin oleh , dengan memberikan pelayanan mobil mewah gratis bagi para yang menggelar pesta pernikahan. Apalagi, mobil mewah gratis yang disediakan tak main-main, seperti Toyota Camry terbaru lansiran tahun 2021 hingga Mercedes Benz.

"Saya bersama warga lainnya telah menyaksikannya sendiri mobil mewah Toyota Camry terbaru 2021 yang dinaiki pengantin laki dengan beberapa mobil rombongannya, sedang berhenti di pesta pernikahan yang berlokasi di Desa Terusan Gedeg. Baru kali ini ya, saya melihat langsung mobil mewah milik ASC Foundation . Betapa baiknya ya hatinya , dengan ikhlas memberikan layanan mobil mewah gratis untuk para calon ," jelas Priyo, Jum'at (28/05/2021).

Sedangkan Fitriyatus Sholihuddin, pengantin laki-laki yang menikah dengan Erika Dewi Rositasari ini, merasa senang dan bangga dapat naik mobil mewah gratis yang disediakan oleh ASC Foundation. Dia mengaku sempat dipuji tetangganya yang ikut rombongan mobil lainnya karena dapat naik mobil mewah gratis.

"Saya sangat bahagia, karena acara pernikahannya berjalan dengan lancar, apalagi bisa naik mobil super super mewah ini. Terima kasih ya atas pinjaman mobil mewahnya yang serba gratis, matur nuwun ," ungkap Fitriyatus Sholihuddin. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO