Kamis, 29 Juli 2021 09:44

Diprediksi Raih 90 Persen Suara, Ketua Demokrat Bondowoso Dukung Bayu Jadi Ketua PD Jatim

Rabu, 26 Mei 2021 06:47 WIB
Editor: Tim
Wartawan: Sugianto
 Diprediksi Raih 90 Persen Suara, Ketua Demokrat Bondowoso Dukung Bayu Jadi Ketua PD Jatim
Fery Firmansyah. foto: Sugianto/ BANGSAONLINE.com

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Jawa Timur, Dewan Pempinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bondowoso memastikan dukungannya kepada Bayu Airlangga.

Ketua DPC Demokrat Bondowoso Fery Firmansyah menyatakan bahwa Bayu Airlangga pantas menempati kursi utama Ketua Dewan Pempinan Daerah (DPD) Partai Demokrat. Sebab, Bayu merupakan orang energik, cerdik, gagah, tegas seperti Agus Harimurti Yudhoyono.

"Untuk Demokrat Bondowoso bulat mendukung Mas Bayu Airlangga sebagai Ketua Demokrat Jatim dalam musda mendatang,” tegas Fery Firmansyah saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com di kantornya, Selasa(24/5/2021).

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com, Musda DPD Partai Demokrat Jatim diperkirakan digelar Juli atau Agustus 2021. Ada dua kandidat yang muncul sebagai calon ketua DPD Demokrat Jatim. Yaitu Emil Elestianto Dardak yang kini Plt Ketua DPD Demokrat Jatim dan Bayu Airlangga yang menjabat Sekretaris DPD Demokrat Jatim. 

BACA JUGA : 

Simpang Siur Info Syarat Vaksin untuk Bansos, Wagub Emil Terjun ke Lokasi Penyaluran

Politikus Demokrat Bagikan 4 Sapi untuk Keluarga Terdampak Covid-19 di Gresik

Menko PMK Minta Masyarakat yang Punya Tabung Oksigen Dipinjamkan ke Tetangga Isoman

Bantu Pemkab Tangkal Covid-19, Kodim 0811 Tuban Gelar Serbuan 10 Ribu Vaksin

Menurut Fery, jika Bayu yang tak lain menantu mantan Gubernur Jatim Sekarwo menduduki Ketua DPD, pihaknya yakin, insyaallah akan memberikan suara Partai Demokrat yang sangat signifikan.

"Mas Bayu itu sangat pantas nahkodai Partai Demokrat, orangnya muda dan energik," tambahnya.

DPC Demokrat Bondowoso, kata Fery, bulat mendukung Mas Bayu karena orangnya komunikatif dan pandai. Artinya kriteria pemimpin Demokrat di Jawa Timur ada pada diri Bayu.

"Harapannya jika Mas Bayu jadi, konsolidasi partai pasti lebih ditingkatkan lagi untuk memperbesar Partai Demokrat," paparnya.

Fery dengan tegas memprediksi suara Bayu Airlangga sudah di atas 90 persen jelang acara Musda Jatim. "Kita tunggu nanti pada waktu Musda Jatim gimana hasilnya. Namun saya yakin Mas Bayu yang akan jadi," pungkasnya. (gia)

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...