Polisi Selidiki Kecelakaan Kereta Api Vs Truk Box di Krian Sidoarjo yang Sebabkan Tewasnya Sopir

Polisi Selidiki Kecelakaan Kereta Api Vs Truk Box di Krian Sidoarjo yang Sebabkan Tewasnya Sopir Petugas melakukan proses evakuasi terhadap sopir truk box.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus kecelakaan yang melibatkan kereta api dengan truk box di kawasan perlintasan kereta api Desa Klagen, Kecamatan Krian . Mengingat, dalam insiden kecelakaan tersebut menewaskan seorang sopir truk bermuatan air kemasan.

"Petugas masih melakukan penyelidikan terkait itu (kecelakaan)," ungkap Kanit Laka Lantas Polresta , AKP. Sugeng Sulistiono, Selasa (25/5/2021).

Dari hasil olah TKP petugas, jalur rel kereta api di kawasan tersebut sudah tersedia palang pintu. Baik di sisi lajur selatan maupun utara. Sementara sebelum kejadian, truk bermuatan air kemasan yang dikemudikan Muhammad Sholeh, (42) asal Dusun Karanglo, Desa Sukorejo, Pasuruan tersebut berjalan dari arah selatan menuju ke utara.

Nah, bersamaan dengan itu, tiba-tiba datang sebuah Kereta Api Turangga nomor lokomotif 2061361 dari arah barat ke timur.

"Palang pintu di lokasi semuanya ada. Tapi kita belum bisa memberikan keterangan yang jelas. Karena penyidik masih melakukan pemeriksaan, baik penjaga palang pintu, penjaga jalur kereta api, maupun masinis kereta api. Kita akan panggil semuanya nanti untuk dimintai keterangan," terangnya.

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO