Terpeleset, Pemotor di Wonoayu Sidoarjo Tewas Hantam Belakang Dump Truk

Terpeleset, Pemotor di Wonoayu Sidoarjo Tewas Hantam Belakang Dump Truk Dump truk saat dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Andik Sujianto (47), warga Desa Sedengan Mijen, Kecamatan Wonoayu, terlibat kecelakaan di kawasan Jalan Raya Pagerngumbuk, Kecamatan Wonoayu, , Senin (25/5) sekitar pukul 09.30 WIB. Andik yang menggunakan sepeda motor itu tewas usai menabrak sebuah .

Mulanya, Andik Sujianto yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol W 5584 NAE berjalan dari arah selatan menuju ke utara. Sesampainya di desa tersebut, tepatnya di depan rumah warga, Andik berusaha mendahului sebuah kendaraan bernopol S 8437 UZ yang ada di depannya.

Belum sempat mendahului, korban terpeleset dan jatuh ke sebelah kiri hingga menabrak bagian belakang. "Korban dinyatakan meninggal dunia," ujar Kanit Laka Lantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiono, Senin (24/5/2021).

Terlihat di lokasi kejadian banyak jalan berlubang. Meski demikian, petugas menilai kurang hati-hatinya pengendara motor hingga menyebabkan kecelakaan di jalan raya.

Petugas kemudian mengevakuasi korban ke RS Anwar Medika untuk dimintai visum et repertum. Petugas juga mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban, serta identitasnya, dan barang bukti berupa yang ditabrak oleh korban.

Kini, kasusnya sudah ditangani Satlantas Polresta untuk penyelidikan lebih lanjut. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO