Antisipasi Kerumunan, Polwan Polresta Sidoarjo Gelar Patroli di Mal dan Pusat Perbelanjaan

Antisipasi Kerumunan, Polwan Polresta Sidoarjo Gelar Patroli di Mal dan Pusat Perbelanjaan Polwan Polresta Sidoarjo terus berpatroli untuk mengedukasi masyarakat dan pengelola mal agar tidak lengah dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Antisipasi kerumunan masyarakat saat datang ke mal atau pusat perbelanjaan, Polwan terus berpatroli untuk mengedukasi masyarakat dan pengelola mal agar tidak lengah dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selain berkeliling, Rabu (19/5/2021), personel Polwan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kerumunan yang berpotensi menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

Kegiatan pengecekan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di mal atau pusat perbelanjaan di wilayah hukum tersebut dipimpin oleh Ipda Susmiati serta didampingi oleh Briptu Anggraini.

"Dalam kegiatan kali ini terpantau pengunjung dan juga karyawan sudah mematuhi peraturan yang telah ditetapkan, para pengunjung terpantau disiplin menggunakan masker dan menjaga jarak, meskipun ada satu atau dua orang yang tidak disiplin, petugas dengan sigap memberikan teguran humanis kepada mereka" ujar Ipda Susmiati. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO