Sidak Plengsengan Jebol, Wali Kota Probolinggo Tegaskan Akan Segera Lakukan Perbaikan

Sidak Plengsengan Jebol, Wali Kota Probolinggo Tegaskan Akan Segera Lakukan Perbaikan Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin melakukan sidak plengsengan jebol di Kelurahan Kanigaran RT 5 RW, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Rabu (19/5/2021). (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin melakukan sidak plengsengan jebol di Kelurahan Kanigaran RT 5 RW, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Rabu (19/5/2021). Sidak itu dilakukan pascaadanya laporan dari masyarakat setempat.

"Saya minta kepada dinas terkait agar segera melakukan perbaikan," tandasnya kepada wartawan, Rabu (19/5/2021).

Jebolnya plengsengan tersebut, menurut Wali Kota Hadi, disebabkan karena tergerus oleh air, sehingga membuat bangunan plengsengan itu jebol.

Saat melakukan sidak itu, Wali Kota Hadi tidak sendirian, melainkan didampingi oleh sejumlah pejabat teras . Yakni Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setiorini Sayekti, Kepala Dinas PUPR dan Perkim Agus Hartadi, Camat Kanigaran Agus Rianto, Kabid SDA Asep S.Lelono, dan Lurah Kanigaran Dwi Arianto.

Kepala Dinas PUPR dan Perkim Agus Hartadi mengatakan, bangunan plengsengan jebol itu akan segera dilakukan perbaikan. "Besok akan langsung kami perbaiki," katanya.

Adapun untuk melakukan perbaikan itu, Dinas PUPR Kota Probolinggo sudah menyiapkan anggaran senilai Rp40 juta. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO