​Pedagang Mobil Senang, Bursa Mobil Madiun Diresmikan Walikota

​Pedagang Mobil Senang, Bursa Mobil Madiun Diresmikan Walikota Wali Kota Madiun Maidi saat meresmikan Bursa Mobil Madiun dengan ditandai pengguntingan pita di Dumilah Park Madiun, Sabtu (15/5/2021). foto: bangsaonline.com

MADIUN, BANGNSAONLINE.com - Para penjual mobil bekas kota kini sangat senang. Karena di Dumilah Park telah diresmikan bursa mobil terbesar se-wilayah Jawa Timur bagian barat. Bursa Mobil (BMM) ini diresmikan oleh Wali Kota Maidi, Sabtu (15/5/2021). 

Peresmian ini selain dihadiri Wali Kota , juga Ketua DPRD Kota , kepala dinas perdagangan, tiga pilar Kecamatan Kartoharjo, dan paguyuban bursa mobil.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada bapak Wali Kota yang telah memfasilitasi teman-teman untuk terciptanya tempat Bursa Mobil (BMM) ini. Dan harapan kami ini bisa menjadikan identitas Kota , pasar mobil se-wilayah karesidenan, dan BMM ini bisa menjadi icon Kota ," kata Agus Daryanto selaku ketua paguyuban.

Wali Kota saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa fasilitas ini buat teman-teman usaha kecil. “Jadi gunakan sebaik-baiknya serta selalu rukun. Karena dengan kerukunan kita bisa menjadi kuat,” katanya.

Selain itu, wali kota meminta pedagang mobil bersikap jujur agar bisa mendatangkan ridha yang bermanfaat bagi kita semua. “Dan nanti tempat ini akan saya lengkapi dengan cuci mobil serta leasing sehingga pembeli terlayani dalam satu tempat,” lanjutnya.

Wali Kota kemudian memotong pita sebagai tanda peresmian Bursa Mobil .

Tarmuji salah satu pedagang mobil mengaku senang atas diresmikannya BMM. "Saya sangat gembira dengan adanya tempat ini. Bila ada pembeli kita bisa janjian di sini dan bisa mengurangi pengeluaran sehingga kita bisa meningkatkan ekonomi," katanya. (dro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO