Sholat Idul Fitri di Masjid Muttaqien Laden Pamekasan Berlangsung Tertib

Sholat Idul Fitri di Masjid Muttaqien Laden Pamekasan Berlangsung Tertib Suasana Masjid Muttaqien di Desa Laden Pamekasan saat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Masjid Muttaqien yang berlokasi di Jalan Bhayangkara, Desa Laden, Kecamatan Kota, Kabupaten menggelar salat , Kamis (13/05/21) pagi.

Imam dan khatib dalam salat id yang diselenggarakan di halaman masjid kali ini adalah Ustadz Azis Ashari, M.H.I., Pengasuh Yayasan Rumah Alqur'an Mulia.

Tema khutbah yang diangkat Ustadz Azis yakni "Membangun Peradapan di Era Digital dengan Pendidikan Berbasis Iman dan Taqwa untuk Menangkal Pandemi Ahklak Brutal Demi Keselamatan Generasi Milenial".

Ia mengingatkan pentingnya pendidikan dini bagi anak-anak untuk membentuk pribadi yang tangguh dan beriman. "Agar menjadi pemimpin Islam seperti Muhammad Al-Fatih yang pernah menaklukan Konstatinopel demi kejayaan Islam," katanya,

"Pendidikan harus ditanamkan kepada anak-anak kita sejak dini agar menjadi generasi bangsa yang tangguh dan berakhlak serta bertaqwa," ujar Ustadz Azis.

Adapun salat id di Masjid Muttaqien menerapkan prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ketua Takmir Masjid Muttaqien Sukandar mengucapkan terima kasih kasih kepada para jemaah yang telah tertib dalam menunaikan salat id kali ini.

"Seluruh takmir Masjid Muttaqien mengucapkan selamat Hari Raya h 1 Syawal 1442 H, Taqaballahu minna wa minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal yaa kariim. Semoga amal ibadah dan puasa kita di bulan Ramadan diterima Allah SWT. Aamiin yaa robbal 'aalamiin," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO