Gaya Hidup Anjing Kaya, Naik Ferrari, Pamer Salon Hingga Jet Pribadi

Gaya Hidup Anjing Kaya,  Naik Ferrari,  Pamer Salon Hingga Jet Pribadi njing sedang menikmati spa (CNBC)

BangsaOnline - Ternyata tak hanya manusia yang memiliki banyak harta. Hewan-hewan peliharaan juga bisa kaya. Publik sebelumnya telah mengenal anjing bernama Wealfie, sekarang muncul lagi pendatang baru bernama Woofie.

Dilansir CNBC, Selasa 24 Februari 2015, setelah sebelumnya mengeluarkan daftar anak-anak orang kaya di Instagram, sekarang mereka merilis anjing-anjing kaya raya.

Instagram mengklaim " ini memiliki lebih banyak uang dibanding Anda dan ini yang mereka lakukan."

Layaknya manusia, anjing ini juga sangat menyukai salon, seperti melembutkan bulunya, meni pedi, dan membuat wajahnya menjadi lucu. ini juga memakai kalung berlian, memiliki pesawat jet pribadi, hingga memiliki koleksi sampanye terbaik.

Di antara mereka, ada yang berfoto di belakang kemudi Ferrari miliknya, berpose di samping Lambhorgini, atau naik di atas Bentley.

itu ada juga yang mengenakan jam tangan mewah, menikmati pemandangan di penthouse mewahnya, atau dikelilingi koleksi tas Channel dan Louis Vuitton.

Apa yang membuatnya seperti ini? Tak lain karena pemiliknya. Mereka seolah menjadi salah satu bukti bahwa si pemilik adalah orang yang memiliki harta berlebih. (ren)

Sumber: vivanews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO