Rabu, 17 Juli 2019 14:37

Gaya Hidup Anjing Kaya, Naik Ferrari, Pamer Salon Hingga Jet Pribadi

Rabu, 25 Februari 2015 17:26 WIB
Gaya Hidup Anjing Kaya,  Naik Ferrari,  Pamer Salon Hingga Jet Pribadi
njing sedang menikmati spa (CNBC)

BangsaOnline - Ternyata tak hanya manusia yang memiliki banyak harta. Hewan-hewan peliharaan juga bisa kaya. Publik sebelumnya telah mengenal anjing bernama Wealfie, sekarang muncul lagi pendatang baru bernama Woofie.

Dilansir CNBC, Selasa 24 Februari 2015, setelah sebelumnya mengeluarkan daftar anak-anak orang kaya di Instagram, sekarang mereka merilis anjing-anjing kaya raya.

Instagram mengklaim "Anjing ini memiliki lebih banyak uang dibanding Anda dan ini yang mereka lakukan."

Layaknya manusia, anjing ini juga sangat menyukai salon, seperti melembutkan bulunya, meni pedi, dan membuat wajahnya menjadi lucu. Anjing ini juga memakai kalung berlian, memiliki pesawat jet pribadi, hingga memiliki koleksi sampanye terbaik.

Di antara mereka, ada yang berfoto di belakang kemudi Ferrari miliknya, berpose di samping Lambhorgini, atau naik di atas Bentley.

Anjing itu ada juga yang mengenakan jam tangan mewah, menikmati pemandangan di penthouse mewahnya, atau dikelilingi koleksi tas Channel dan Louis Vuitton.

Apa yang membuatnya seperti ini? Tak lain karena pemiliknya. Mereka seolah menjadi salah satu bukti bahwa si pemilik adalah orang yang memiliki harta berlebih. (ren)

Sumber: vivanews.com
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...