Penyampaian Visi-Misi Calon Rektor Unitomo, Mei Tampil Meyakinkan dan Enerjik

Penyampaian Visi-Misi Calon Rektor Unitomo, Mei Tampil Meyakinkan dan Enerjik Dr. Meithiana Indrasari saat Penyampaian Visi-Misi Calon Rektor Unitomo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dr. Meithiana Indrasari tampil memukau dan meyakinkan para panelis dalam penyampaian visi misi calon Rektor Unitomo 2021-2025, di ruang RM Sumantri Gedung A Kampus Unitomo Semolowaru Surabaya, Jumat (7-5-2021). Mei akan bersaing dengan Dr. Siti Marwiyah dalam pemilihan Rektor Unitomo 2021-2025, menggantikan Bahrul Amiq.

Penyampaian visi misi ini adalah tahapan suksesi kepemimpinan di Unitomo. Rektor Unitomo akan diplilih senat pada 8 Mei 2021.

Mei mendapatkan kesempatan pertama paparan di hadapan 4 panelis yaitu Prof. Dra. Indah Susilowati, M.Sc., Ph.D (Undip), Prof. Dr. Sadjijono SH., M.Hum. (Ubhara), Prof. Dr. Cholichul Hadi., Drs., M.Si., Psikolog (Unair), Prof. Dr. H. Nurhasan, M.Kes. (Unesa).

Inti pemaparan Mei adalah ingin membawa Unitomo sebagai kampus yang damai dan sejahtera. Untuk mencapai tujuan tersebut, menurut Mei diperlukan pempimpin yang bisa mengayomi dan membawa harmonisasi. Pemimpin juga harus lincah di semua bidang.

Hal ini senada dengan pandangan panelis Prof. Nurhasan. "Bu Mei ini tampak sekali calon rektor yang energik," kata Prof. Nurhasan.

Panelis lainnya, Prof. Sadjijono, juga menilai Mei sosok yang penuh semangat. Dalam pemaparan visi misi pun tampak penuh semangat. Semangat ini juga menjadi bagian penting dari seorang pemimpin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO