Beri Apresiasi, Pemkot Probolinggo Bagikan Bantuan Sembako untuk Ratusan Petugas Kebersihan

Beri Apresiasi, Pemkot Probolinggo Bagikan Bantuan Sembako untuk Ratusan Petugas Kebersihan Pemkot Probolinggo memberikan apresiasi terhadap ratusan petugas kebersihan Badan Lingkungan Hidup (BLH). Apresiasi itu dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai di aula Taman Pemrosesan Akhir (TPA), Kamis (6/5/2021). (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - memberikan apresiasi terhadap ratusan petugas kebersihan Badan Lingkungan Hidup (BLH). Apresiasi itu dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai di aula Taman Pemrosesan Akhir (TPA), Kamis (6/5/2021).

Bantuan sembako dan uang tunai itu diberikan langsung oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. "Banyak masyarakat yang memandang sebelah mata terhadap petugas kebersihan. Tetapi keberadaan mereka dihargai oleh pemerintah," kata Wali Kota Habib Hadi.

Dia menjelaskan, peran petugas kebersihan itu sangat penting. Karena mereka orang-orang yang peduli terhadap lingkungan. "Tahun lalu saya janji untuk menaikkan gaji petugas kebersihan naik Rp200 ribu. Namun hanya bisa naik Rp100 ribu karena kondisi anggaran," tandasnya.

Sementara itu, pemberian bantuan terhadap sebanyak 300 petugas kebersihan tersebut tak hanya dihadiri oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abudin, namun juga Kepala BLH Kota Probolinggo Rachma Deta Antariksa dan Ketua Baznas Kota Probolinggo Agus Saifudin. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO