Momentum Ramadan, Siswa Sespimmen Polri XLI Santuni Anak Yatim di Gresik

Momentum Ramadan, Siswa Sespimmen Polri XLI Santuni Anak Yatim di Gresik Henggar saat memberikan santunan kepada anak yatim. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Siswa Serdik Sespimmen Dikreg XLI Henggar Tri Wahono memanfaatkan momentum Ramadan 1442 H untuk berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Santunan itu diberikan kepada Yayasan Hidayah Umat Peduli Yatim dan Duafa di Kabupaten , Kamis (6/5/2021).

Henggar mengatakan, kali ini dirinya memberikan santunan kepada anak yatim saat momen Bulan Suci Ramadan. "Menyantuni anak yatim rutin dilakukan, hal ini bisa menjadi kesempatan baik sebagai kegiatan berbagi," katanya.

Dalam santunan tersebut dirinya memberikan puluhan paket menu berbuka puasa serta santunan kepada anak yatim. Dia berharap santunan itu bermanfaat.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga berpesan agar anak-anak selalu menjaga kesehatan, kebersihan, dan mengikuti arahan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang ketat.

"Kami berpesan kepada para pengasuh untuk menaati kebijakan pemerintah terutama protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO