​Nanti Malam Jemput Lailatul Qadar, Kiai Asep juga Agendakan Buka Bersama Perwira TNI

​Nanti Malam Jemput Lailatul Qadar, Kiai Asep juga Agendakan Buka Bersama Perwira TNI Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A,, saat memimpin istighatsah dan doa bersama dalam acara buka puasa besama para perwira polisi se-Kabupaten Mojokerto, Selasa (3/5/2021). foto: mma/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., kembali akan menggelar bersama para kiai dan tokoh di Surabaya dan sekitarnya. Acara salat hajat yang digelar tiap malam Jumat ini mengundang para kiai dan tokoh serta pejabat.

“Nanti malam Kakanwil Kemenag Jatim insyaallah hadir. Beliau sudah kami undang,” kata kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (6/5/2021). juga menyebut sejumlah nama tokoh yang bakal hadir dalam acara yang digelar di kediaman Ning Imah, salah satu putri , di kawasan Pondok Pesantren Amanatul Ummah Jalan Siwalankerto Utara Surabaya.

Menurut , acara salat hajat nanti malam sangat besar kemungkinan untuk mendapatkan Lailatul Qadar. “Karena selain malam Jumat yang merupakan lailatul istijabah juga malam 25 Ramadan. Insyallah kita bisa mendapat Lailatul Qadar,” kata pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah yang gemar bersedekah itu sembari mengungkapkan bahwa acara ini akan disiarkan lewat streaming IKHAC TV youtube.

menjelaskan bahwa itu dalam rangka mendoakan bangsa dan negara Indonesia agar segera lepas dari bencana. Selain itu tentu saja untuk mendoakan diri kita sendiri.

Selama ini acara itu secara istiqamah diikuti Prof. Dr. KH. Ridwan Nasir (Ketua Yayasan Khadijah Surabaya dan mantan rektor IAIN Sunan Ampel Surabaya), Dr. M. Sujak (Kepala Badan Pengelola Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya), KH. M. Roziqi (Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Timur) dan para tokoh serta kiai lain.

(Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, saat menerima Kapolres Kabupaten Mojokerto AKBP Dony Alexander. foto: mma/ bangsaonline.com) 

memang tak pernah diam. Kiai kaya raya itu tiada hari tanpa ibadah dan sedekah. Terutama pada bulan Ramadan.  

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO