Bukber dengan Relawan Bekisar dan Masyarakat, Gus Barra Siap Terima Kritik Membangun

Bukber dengan Relawan Bekisar dan Masyarakat, Gus Barra Siap Terima Kritik Membangun Gus Barra saat memberikan tausiyah kepada jama'ah di masjid IKHAC.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - H. Muhammad Al Barra atau , Direktur Eksekutif ASC Foundation sekaligus Wakil Bupati Mojokerto menggelar buka bersama (bukber) dengan pemenangannya saat Pilkada Mojokerto 2020 lalu, Minggu (2/5/2021) malam. Para itu terdiri dari Baret, Korder, Korcam, alumni Tim 9, serta berbagai kompenen masyarakat lainnya.

"Bukber ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, dengan memperbanyak pengamalan kebaikan dan sebagai bentuk ucapan terima kasih yang berkelanjutan kepada para Bekisar atau Bela Santri dan Kiai atas perjuangannya memenangkan Ikbar dalam Pilkada Tahun 2020 lalu. mempunyai ratusan ribu anggota yang terdiri dari anggota Baret, Korder, Korcam, alumni Tim 9 mempunyai peran besar dalam pesta demokrasi yang lalu," jelas .

mengucapkan terima kasih, utamanya kepada H. Shobirin dan H. Amin selaku koordinator utama di . mempersilakan kepada tokoh-tokoh Bekisar dan komponen masyarakat lainnya memberikan masukan maupun kritik membangun kepadanya, dalam rangka mewujudkan Mojokerto maju, adil, dan makmur.

"Manusia itu tidak luput dari segala kesalahan maupun kekhilafan. Untuk mencapai keberhasilan itu, siapa saja harus mau menerima kritik membangun. Allah SWT berfirman,“Dan janganlah kamu lupa dengan kebaikan di antara kamu.” (Al-Baqarah:237). Sebab, salah satu tanda dari kebaikan akhlak adalah tidak melupakan kebaikan atau jasa yang pernah diberikan oleh orang lain. Karena melupakan kebaikan orang yang telah berjasa dalam hidupmu adalah akhlak yang rendah. Janganlah pernah melupakan kebaikan kawan, sahabatmu, dan para mu yang selalu ada untukmu dan selalu memberi support dan perjuangan untuk sebuah keberhasilan," bebernya.

Untuk itu, selama sebulan penuh dalam bulan Ramadan ini, dengan tetap taat protokol kesehatan, ASC Foundation mengundang bukber dengan seluruh komponen dan lapisan masyarakat di seluruh Kabupaten Mojokerto. ASC Foundation juga memberikan sedekah kepada semua peserta bukber berupa ribuan sarung, ratusan ton beras kemasan 5 kg, dan sejumlah uang.

"Anggaran ASC Foundation murni dari Bapak Kiai Asep, tidak ada kaitannya dengan APBD dan APBN," jelas di hadapan masyarakat dan di Masjid IKHAC Pacet Mojokerto. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO