Resmi, Sekda Kota Probolinggo Didapuk Jadi Ketua Korpri

Resmi, Sekda Kota Probolinggo Didapuk Jadi Ketua Korpri Sekda Kota Probolinggo drg. Ninik Ira Wibawati saat dilantik oleh Wakil Ketua Korpri Provinsi Jawa Timur Siswo Heroetoto di Gedung Puri Manggala Bhakti, Jumat (30/4/2021). (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - drg. Ninik Ira Wibawati didapuk sebagai Ketua Korpri Periode 2021-2026. Sekda wanita satu-satunya di Probolinggo itu dilantik oleh Wakil Ketua Korpri Provinsi Jawa Timur Siswo Heroetoto di Gedung Puri Manggala Bhakti, Jumat (30/4/2021).

"Korpri itu sebagai wadah untuk menghimpun para ASN demi meningkatkan perjuangan dan pengabdiannya terhadap bangsa," ujar Wakil Ketua Korpri Provinsi Jawa Timur Siswo Heroetoto.

Dia menegaskan, jika Korpri itu menjadi bagian dari integral pemerintah yang berperan untuk menjaga kode etik.

Di sela-sela pengukuhan itu, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Gogol Sudjarwo mengatakan, anggota Korpri itu sebagai motor penggerak untuk melaksanakan tugas pemerintahan.

"Itulah sebabnya ASN itu wajib meningkatkan pengetahuannya sesuai dengan tupoksinya," katanya.

Sementara itu, Sekda drg. Ninik Wibawati mengungkapkan, usai dikukuhkan sebagai Ketua Korpri, pihaknya akan segera menyusun program kerja. Salah satunya soal koperasi.

"Program yang lama yang dinilai bagus kami pertahankan. Sedangkan untuk program yang baru akan segera kami rumuskan," tandasnya singkat. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO