Ratusan Purnawirawan Polri Cabang Kabupaten Blitar Terima Vaksinasi Covid-19

Ratusan Purnawirawan Polri Cabang Kabupaten Blitar Terima Vaksinasi Covid-19 Ratusan Purnawirawan Polri Cabang Kabupaten Blitar menerima vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi digelar di Klinik Pratama Polres Blitar di Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ratusan Cabang Kabupaten Blitar menerima vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi digelar di Klinik Pratama di Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela mengatakan, di instansi Polri ada organisasi Persatuan yang tentunya sebagian besar masuk kategori lanjut usia (lansia).

"Dalam menyukseskan program vaksinasi nasional utamanya dalam hal percepatan, kami berkoordinasi dengan PP Polri Cabang Kabupaten Blitar dan Dinas Kesehatan untuk menggelar vaksinasi ini. Mereka yang kategori lansia kami berikan vaksin bersama keluarganya, dalam hal ini istri," kata Leo.

Dia menambahkan, hal ini akan terus dilaksanakan di wilayah lain di Kabupaten Blitar. Pasalnya, pada vaksinasi kali ini hanya diikuti anggota PP Polri di lima kecamatan saja. "Ini baru lima kecamatan, nanti menyusul kecamatan lain. Harapannya percepatan dalam rangka pencapaian target pemerintah dalam hal vaksinasi nasional bisa diwujudkan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PP Polri Cabang Kabupaten Blitar Masduki mengatakan, seluruh anggota antusias menerima vaksinasi Covid-19 ini. Dia juga berpesan kepada teman-teman sejawatnya untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat selama masa pandemi.

"Keluarga Besar PP Polri Cabang Kabupaten Blitar siap divaksin. Kami juga berterima kasih kepada Kapolres Blitar yang ikut hadir meninjau pelaksanaan vaksin. Saya berpesan kepada teman-teman saya sesama purnawirawan untuk tetap patuh prokes jangan sampai ada anggota yang terpapar Covid-19," ujar Masduki. (ina/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO