Selasa, 15 Juni 2021 05:13

Warga Desa Tanjung Digegerkan Temuan Kuburan Bayi Anyar di TPU, Saat Dibongkar, Ternyata ...

Kamis, 29 April 2021 14:16 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Warga Desa Tanjung Digegerkan Temuan Kuburan Bayi Anyar di TPU, Saat Dibongkar, Ternyata ...
Anggota Polsek Pademawu dan masyarakat saat melakukan pembongkaran kuburan bayi di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Kamis (29/4).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan digegerkan dengan penemuan kuburan bayi baru di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Liong, desa setempat.

Penemuan kuburan bayi tersebut bikin heboh, karena warga sekitar tidak pernah mendapat kabar perihal adanya bayi yang baru meninggal.

Kapolsek Pademawu AKP Suryono saat dikonfirmasi mengaku sudah mendapat laporan adanya penemuan kuburan baru itu dari Bhabinkamtibmas Desa Majungan. Usai mendapat informasi tersebut, pihaknya bersama anggotanya langsung bergegas untuk menuju tempat kejadian perkara (TKP).

"Terdapat kuburan bayi baru yang tidak diketahui oleh warga setempat. Masalahnya, tidak ada bayi meninggal di lingkungan sekitar," jelas kapolsek kepada awak media, Kamis (29/04/21).

BACA JUGA : 

Antisipasi Kekurangan Air Bersih, Rumah Zakat Resmikan Bantuan Sumur Bor di Pamekasan

Antisipasi Sebaran Corona, Tim Gabungan Gelar Penyekatan di Terminal Barang Larangan Tokol Pamekasan

Cegah Covid-19, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Area

Permudah Pelayanan Saat Pandemi, Polres Pamekasan Luncurkan Inovasi ​SKCK GO-Star

"Kemudian, kami menggali informasi, bahwa yang menemukan kuburan baru itu berinisial J. Kuburan baru itu ditemukan pada Senin 26 April 2021, sore hari," kata AKP Suryono.

Karena penasaran, warga setempat bersama Pemdes Tanjung dan Polsek Pademawu membongkar kuburan bayi tersebut, Kamis (29/4).

"Saat dibongkar, di dalam kuburan tersebut ternyata berisi bayi yang diperkirakan masih berusia 7 bulan," tambahnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki temuan kuburan dan janin bayi berusia 7 bulan tersebut. Ada dugaan bahwa bayi tersebut merupakan korban aborsi. (yen/rev)

Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa
Senin, 14 Juni 2021 23:58 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Euforia sepak bola Piala Eropa atau Euro tahun 2021 menggema di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di tanah air. Warga pesisir di Kabupaten Pasuruan misalnya, mereka ikut memeriahkan perhelatan Euro 2021 dengan mema...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Senin, 14 Juni 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Membentak dan memarahi ternyata tak selalu jelek. Kadang justru bisa mengubah sejarah. Atau mencipta sejarah.Inilah yang terjadi antara Chairul Saleh dan Mochtar Kusumaatmadja. Saat perjuangan kemerdekaan RI. Ta...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...