Selasa, 15 Juni 2021 03:46

Gandeng Diskominfo Pamekasan, KPU Gelar Safari Demokrasi dan Sosialisasi Bakohumas

Rabu, 28 April 2021 20:05 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Gandeng Diskominfo Pamekasan, KPU Gelar Safari Demokrasi dan Sosialisasi Bakohumas
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan menggelar safari demokrasi dan sosialisasi Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pamekasan, Rabu (28/4/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan menggelar safari demokrasi dan sosialisasi Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pamekasan, Rabu (28/4/2021).

Ketua KPU Pamekasan Mohammad Halili menyampaikan bahwa setelah Bakohumas KPU Pamekasan terbentuk, pihaknya ingin menjalin koordinasi dengan forkopimda. Serta pihak-pihak terkait di Pamekasan guna terjalinnya kerja sama yang baik.

Ia berharap, ke depan pertukaran informasi dan aktivitas kehumasan yang ada di masing-masing satuan kerja dapat tersampaikan dengan cepat dan akurat. Bahkan, dapat saling mendukung dalam data dan informasi mendalam terkait kemajuan demokrasi Pamekasan ke depan.

"KPU Pamekasan berharap agar koordinasi ini dapat kemudian ditindaklanjuti dengan kerja sama untuk dapat saling bertukar informasi dengan baik dan cepat antarmasing-masing satuan kerja," harapnya, Rabu (28/4/2021).

BACA JUGA : 

Antisipasi Sebaran Corona, Tim Gabungan Gelar Penyekatan di Terminal Barang Larangan Tokol Pamekasan

Cegah Covid-19, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Area

Permudah Pelayanan Saat Pandemi, Polres Pamekasan Luncurkan Inovasi ​SKCK GO-Star

Undang Siswa Calon Praja IPDN, Bupati Pamekasan Beri Semangat Raih Beasiswa Pemkab

Kegiatan yang bertajuk safari demokrasi ini mendapat sambutan dan apresiasi baik dari Diskominfo Kabupaten Pamekasan. Bahkan dalam paparannya, Diskominfo Pamekasan menjelaskan soal kemesraan kerja sama yang pernah terjalin pada Pilkada 2018 silam dan mengajak agar kemesraan tersebut dikembalikan lagi.

Sementara itu, Kasi KKP Diskominfo Pamekasan Imam Wahyudi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan KPU di instansinya. Apalagi sama-sama berikhtiar untuk upaya sinergi dengan niat membangun fondasi Pamekasan Hebat.

"Kami sangat berterima kasih kepada jajaran sekretariat KPU dan komisioner yang ada, bahwa kerja sama ini adalah semata-mata untuk kepentingan dan membangun Pamekasan, bagaimana jalinan kerja sama yang pernah dilakukan sebelumnya untuk bisa diakselerasikan kembali," ungkapnya. (yen/zar)

Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa
Senin, 14 Juni 2021 23:58 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Euforia sepak bola Piala Eropa atau Euro tahun 2021 menggema di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di tanah air. Warga pesisir di Kabupaten Pasuruan misalnya, mereka ikut memeriahkan perhelatan Euro 2021 dengan mema...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Senin, 14 Juni 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Membentak dan memarahi ternyata tak selalu jelek. Kadang justru bisa mengubah sejarah. Atau mencipta sejarah.Inilah yang terjadi antara Chairul Saleh dan Mochtar Kusumaatmadja. Saat perjuangan kemerdekaan RI. Ta...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...