Selasa, 15 Juni 2021 04:35

Kunjungi Bangkalan, Menko Maritim Luhut Panjaitan Luput dari Pandangan Media

Selasa, 27 April 2021 19:07 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Kunjungi Bangkalan, Menko Maritim Luhut Panjaitan Luput dari Pandangan Media
Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Cholil didampingi Gubernur Khofifah dan Bupati Ra Latif, Selasa (27/4/2021).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Cholil, Kabupaten Bangkalan, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kunjungan yang didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa itu disambut langsung oleh Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron dan tiga anggota Forkopimda lainnya yakni Kapolres Bangkalan, Danlanal Batuporron, dan Dandim 0829 Bangkalan.

Sayangnya, kunjungan yang dilakukan dalam rangka silaturahim dengan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Cholil, Kiai Zubair ini luput dari pandangan media.

Informasi yang dihimpun, kedatangan rombongan Menko Kemaritiman dan Investasi baru diketahui media setelah surat kunjungan dengan kop surat Setda Jawa Timur beredar di sebaran grup WhatsApp sekitar pukul 10.25 WIB, yang mana kegiatan sudah berakhir.

BACA JUGA : 

Di AMSI Jatim, Khofifah: Dengan Digitalisasi, Investasi Jatim Tumbuh 33,8%

Gubernur Jatim: Secara De Facto, Jawa Timur Ibu Kota Indonesia

Di Jatim ada 22.834 Koperasi Aktif dan 9,78 Juta UMKM, Khofifah Minta Diberi Akses dan Dipercepat

Panglima TNI: Jadikan Protokol Kesehatan sebagai Sebuah Kebutuhan

Sekadar informasi, Luhut Panjaitan sudah pernah silaturahim kepada Kiai Zubair pada tahun 2019. Silaturahim itu cukup disorot media, lantaran Luhut diduga memberikan amplop kepada Kiai Zubair agar mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Agus Sugianto Zein, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangkalan belum bisa dikonfirmasi terkait tidak dilibatkannya media dalam kunjungan ini. Saat dihubungi, dirinya mengatakan masih dalam kondisi cuti karena sakit. Bahkan, dirinya mengaku juga tidak mengetahui perihal kunjungan Luhut tersebut.

"Saya cuti sudah 2 hari, karena sakit Pak. Coba tanya ke protokol, karena saya juga tidak dapat info," jelasnya saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Sebagai informasi, kedatangan Menteri Luhut dan Gubernur Khofifah itu menggunakan transportasi udara helikopter yang lepas landas di lapangan Alun-Alun Bangkalan. (ida/uzi/ian)

Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa
Senin, 14 Juni 2021 23:58 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Euforia sepak bola Piala Eropa atau Euro tahun 2021 menggema di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di tanah air. Warga pesisir di Kabupaten Pasuruan misalnya, mereka ikut memeriahkan perhelatan Euro 2021 dengan mema...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Senin, 14 Juni 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Membentak dan memarahi ternyata tak selalu jelek. Kadang justru bisa mengubah sejarah. Atau mencipta sejarah.Inilah yang terjadi antara Chairul Saleh dan Mochtar Kusumaatmadja. Saat perjuangan kemerdekaan RI. Ta...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...