Sidoarjo Mencari Bakat 2021 Sukses Digelar, Ini Juaranya

Sidoarjo Mencari Bakat 2021 Sukses Digelar, Ini Juaranya Gelaran "Sidoarjo Mencari Bakat 2021" (SMB) telah sampai pada penghujung final. Ajang pencarian bakat hasil kolaborasi tiga akun media sosial populer di Sidoarjo tersebut telah memilih tiga juara pada Minggu (25/4/2021) kemarin. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gelaran " Mencari Bakat 2021" (SMB) telah sampai pada penghujung final. Ajang hasil kolaborasi tiga akun media sosial populer di tersebut telah memilih tiga juara pada Minggu (25/4/2021) kemarin.

Menariknya, ketiga juara yang terpilih memiliki kepedulian yang tinggi terhadap seni budaya. Juara pertama diraih oleh Erika Fatmawati yang berhasil memikat hati dewan juri dengan penampilan tari tradisionalnya.

Kemudian juara dua diraih oleh Rizka Maulidta yang berhasil menggemparkan Dorkas Coffee dengan tembang Hanoman Obongnya. Serta juara ketiga diraih oleh Sinta Fitri Novia dengan bakat sindennya.

Para juara " Mencari Bakat 2021" ini seakan-akan mendobrak stereotip bahwa anak muda mulai meninggalkan kebudayaannya. Nyatanya, para juara SMB tahun ini justru dengan penuh percaya diri menekuni seni tradisional sebagai kariernya.

SMB berhasil memunculkan potensi-potensi muda-mudi . Meski dengan persiapan yang relatif singkat, pelaksanaan ajang ini berhasil memuaskan.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO