Terima Kunjungan Nasdem Jatim, Gus Barra: Kami Menyambut Baik Semua Partai Politik

Terima Kunjungan Nasdem Jatim, Gus Barra: Kami Menyambut Baik Semua Partai Politik Gus Barra memberi sambutan di hadapan pengurus teras DPW Partai Nasdem Jawa Timur.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - H Muhammad Al Barra atau Gus Barra sebagai Direktur Eksekutif ASC Foundation dan juga sebagai Wakil Bupati Mojokerto, menyambut baik tali silaturahim semua partai politik.

Menurutnya, dengan bersinergi dengan semua partai, tanpa pilih-pilih, akan dapat menciptakan suasana damai, kebersamaan, demi mendukung program pemerataan pembangunan di segala bidang menuju Mojokerto Maju, Adil dan Makmur.

Hal ini disampaikan Gus Barra saat menerima kunjungan pengurus DPW Partai Jawa Timur dan pengurus DPC Partai Mojokerto pada Minggu (25/4/2021), dalam rangka Safari Ramadan 2021. Pertemuan yang berlangsung di Kampus IKHAC itu juga dihadiri oleh Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim M.A..

Kiai Asep dan Gus Barra menyambut rombongan , kemudian berbuka puasa bersama (bukber).

"Untuk kebaikan dan demi terwujudnya Mojokerto yang Maju, Adil dan Makmur, kami menyambut semua partai politik, termasuk Partai ," singkat Gus Barra. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO