Kapolsek Krembung Lakukan Silaturahim Dengan PP Polri Ranting Krembung

Kapolsek Krembung Lakukan Silaturahim Dengan PP Polri Ranting Krembung Kapolsek Krembung Polresta Sidoarjo saat silaturahim dengan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, Kecamatan Krembung.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Krembung Polresta Sidoarjo melakukan silaturahim dengan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, Kecamatan Krembung. Pertemuan dengan PP Polri itu dilakukan di ruang Kapolsek Krembung, Sabtu (24/2021).

Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono, S.H. mengatakan pertemuan bersama PP Polri ini, merupakan bentuk silaturahim kamtibmas dalam kemasyarakatan.

“Pertemuan ini karena selain sebagai ajang silaturahim antar anggota, juga sebagai sarana informasi bagi kemajuan bersama,” cetus AKP Imam Yuwono.

Kapolsek Krembung menyampaikan bahwa tugas kepolisian harus bersentuhan dengan masyarakat. Karena itu, pertemuan dengan anggota PP Polri ini penting dalam rangka bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Selain wujud apresiasi atas pengabdian-pengabdian sebelumnya, saat ini mereka merupakan bagian dari masyarakat, kami berharap para purnawirawan juga tetap ikut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” sambung Kapolsek Krembung.

Sementara Ketua PP Polri Kecamatan Krembung Ipda (Purn) Rachmad dan pengurus PP Polri Krembung menyatakan siap membantu Polri khususnya dalam menjaga keamanan dan kondusivitas Kecamatan Krembung.

“Kami tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polri,” pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO