Hendak Nyeberang, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Truk di Jalan Raya Tanggulangin Sidoarjo

Hendak Nyeberang, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Truk di Jalan Raya Tanggulangin Sidoarjo Jasad korban ditutup kain.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Suroso (60), warga Kedunganten, Desa Kalitengah, Kecamatan , Sidoarjo. Dia meregang nyawa lantaran tertabrak truk di Jalan Raya Kalitengah, Kecamatan , Sidoarjo, Jumat (23/4/2021).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan melibatkan pejalan kaki dengan truk tersebut bermula dari korban menyeberang di Jalan Kalitengah tepat dekat palang pintu, Kecamatan , dari timur ke barat.

Tiba-tiba korban tertabrak truk nopol W 9060 PA yang dikemudikan Khoirul Alamin (29), warga Purwodadi, Pasuruan yang melaju dari arah utara ke selatan. "Dari keterangan saksi, waktu itu arus lalu lintas padat padat," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki. Oleh petugas, korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. "Korban meninggal dunia di lokasi," terangnya.

Dari olah TKP, petugas menduga truk yang dikemudikan Khoirul mengalami permasalahan pada pengereman (blong). "Diduga karena truk mengalami rem blong," kata Sugeng.

Untuk tindak lanjut, pengemudi dan truk dibawa ke Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Kami (Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. red) yang menangani kasus ini," pungkas Sugeng Sulistiyono. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO