Meski Baru Buka, Kedai Lebah Madu Ngawi Sudah Jadi Tempat Favorit Berbuka dan Kongkow

Meski Baru Buka, Kedai Lebah Madu Ngawi Sudah Jadi Tempat Favorit Berbuka dan Kongkow Suasana Kedai Lebah Madu saat menjelang buka puasa.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang adzan maghrib, Kedai Lebah Madu tampak ramai pengunjung, Jumat (23/4). Tampak para kawula muda, maupun para keluarga sedang menunggu buka puasa di kedai yang berlokasi di Jl. A. Yani Kota Ngawi tersebut, tepatnya selatan Pasar Beran.

Meski baru buka mulai akhir bulan Februari lalu, Kedai Lebah Madu memang sudah menjadi favorit warga Ngawi. Baik untuk tempat buka puasa saat Ramadhan ini, maupun sekadar kongkow.

Kedai milik Nuri Karimatunnisa ini berhasil memikat pelanggan karena tempat serta menu yang menarik. Suasana kedai dikonsep nuansa alami yang nyaman untuk digunakan bersantai. Sedangkan menunya ala angkringan, yang tentunya tidak menguras kantong. 

"Kita berniat dan sudah lama mempunyai harapan bisnis bidang kuliner. Selain juga menyediakan tempat untuk berkumpul," jelas Nuri Karimatunnisa yang juga Sekretaris DPC PKB Ngawi ini saat ditemui di kedainya.

Menariknya, istri Fajar Cahyono ini mengungkapkan bahwa karyawan yang bekerja di kedai miliknya sebagian besar merupakan anak yatim piatu yang selama ini tinggal di panti asuhan yang dikelolanya. 

"Didalam pengelolaan kedai ini mulai dari urusan dapur sampai pelayanan semua ditangani anak-anak panti, hanya satu orang yang bukan dari panti," urai keponakan dari Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKB itu.

Ibu dua anak ini berharap dengan dibukanya Kedai Lebah Madu tersebut, dapat menambah pengalaman dan ilmu anak-anak panti asuhan. Sehinggam ke depan mereka dapat mandiri dengan membuka bisnis sendiri.

Selain suasananya yang dikonsep gazebo, menu yang disediakan Kedai Lebah Madu ini juga dinilai cocok di lidah para pelanggan.

"Kita merasa nyaman ngopi dan kumpul dengan keluarga di sini, tempatnya mendukung untuk sekadar kumpul bersama keluarga," terang Ari Prisusanti, salah satu pengunjung saat ditemui BANGSAONLINE.com. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO