Peduli Korban Gempa, SIG Salurkan Ribuan Sembako dan Semen

Peduli Korban Gempa, SIG Salurkan Ribuan Sembako dan Semen Melalui Program Corporate Social Responbility (CSR) SI Peduli, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) mengirimkan sejumlah bantuan untuk korban gempa bumi di Jawa Timur. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Melalui Program Corporate Social Responbility (CSR) SI Peduli, (Persero) Tbk () mengirimkan sejumlah bantuan untuk korban gempa bumi di Jawa Timur.

Bantuan yang disalurkan kepada para korban gempa bumi tersebut berupa 1.500 paket sembako untuk Kabupaten Malang, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Blitar. Selain itu, perusahaan juga memberikan 1.000 sak semen bagi Kabupaten Lumajang untuk perbaikan infrastruktur.

"Selain sembako dan semen, perusahaan juga memberikan satu unit ekskavator. Kendaraan berat ini untuk membersihkan sisa-sisa bangunan yang hancur di Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang," kata GM of Corporate Communication (Persero) Tbk Fardhi Sjahrul Ade, Jumat (23/4/2021).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan empati perusahaan milik negara itu kepada korban bencana alam. "Kami berharap bantuan yang diberikan perusahaan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana atau musibah," ungkapnya.

Menurutnya, bantuan dari perusahaan pada situasi bencana seperti ini merupakan tanggung jawab sosial perusahaan. Duka Bumi Pertiwi adalah duka bersama, maka sudah selayaknya perusahaan turut prihatin dan membantu korban yang mengalami musibah.

"Ini adalah bagian dari upaya untuk memaksimalkan kehadiran perusahaan dalam membantu korban yang membutuhkan pertolongan segera," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO