Terpilih Aklamasi, Dokter Anis Ambiyo Putri Jabat Ketua KONI Gresik

Terpilih Aklamasi, Dokter Anis Ambiyo Putri Jabat Ketua KONI Gresik Bupati Gus Yani didampingi Ketua KONI Gresik Terpilih Dokter Anis Ambiyo Putri (kanan) saat memberikan keterangan pers. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dokter Anis Ambiyo Putri terpilih aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik Periode 2021-2024 dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Gedung Putri Mijil Pendopo Bupati Gresik, Rabu (21/4/2021).

Musorkab KONI Kabupaten Gresik itu dibuka langsung oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dengan dihadiri ratusan undangan dan utusan.

Usai terpilih, Dokter Anis menyatakan bahwa jabatan sebagai Ketua KONI Kabupaten Gresik Periode 2021-2024 adalah amanah semua utusan. "Untuk itu, saya harus menjaga amanah dan organisasi," ujar dr. Anis kepada BANGSAONLINE.com.

Usai terpilih, Anis mengatakan akan segera membentuk kepengurusan. Dia berjanji akan menyusun kepengurusan secara profesional dan proporsional. Harapannya, semua cabang olahraga di bawah kepemimpinannya semakin maju. 

Anis juga berjanji akan memperhatikan atlet, sebagaimana harapan Bupati Gus Yani. "Jangan sampai ada atlet terlantar. Makanya, saya selaku Ketua yang baru siap menindaklanjuti harapan Pak Bupati," janjinya.

Menurut Anis, Kabupaten Gresik merupakan gudangnya atlet berprestasi. "Untuk itu, saya akan terus menggali potensi atlet yang ada, dan mengembangkan bakat mereka," terangnya.

Disinggung soal anggaran, dia menyatakan akan segera koordinasi dengan Bupati Gus Yani. "Anggaran adalah hal penting dalam suatu organisasi, untuk menggeliatkan sebuah kegiatan atau program," tuturnya.

"Termasuk di KONI. Jer Basuki Mawa Beya. Setiap keberhasilan memerlukan pengorbanan, memerlukan biaya. Makanya, saya akan koordinasikan dengan Pak Bupati," pungkasnya. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO