Hari Kartini, Polwan di Kota Kediri Bersih-bersih Bangunan Cagar Budaya Hingga Bagi-bagi Masker

Hari Kartini, Polwan di Kota Kediri Bersih-bersih Bangunan Cagar Budaya Hingga Bagi-bagi Masker Salah satu kegiatan Polwan di jajaran Polres Kediri Kota, di Hari Kartini ini, yaitut bersih-bersih Jembatan Brantas Lama. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sedikitnya 56 Polisi Wanita () melakukan kegiatan sosial dalam rangka tahun 2021 yang jatuh pada hari ini, Rabu (21/4).

Kegiatan yang mengambil tema “Peran Perempuan Dalam Penanganan Covid-19” diisi mulai dari bersih-bersih bangunan cagar budaya yakni Jembatan Lama Brug Over den Brantas te Kediri, bersih-bersih Musala Pasar Bandar, mengatur lalin, penyemprotan disinfektan, patroli, hingga bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Sebelum pelaksanaan kegiatan dilakukan apel yang dipimpin Kompol Siti Munawaroh, S.H., Kabag Ren , kemudian dilanjutkan dengan berbagai kegiatan.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, untuk memperingati tahun 2021 ini, mengambil bagian dari peran emansipasi wanita yang digelorakan oleh RA Kartini di era milenial ini.

"Bertemakan Peran Perempuan Dalam Penanganan Covid-19, melakukan banyak kegiatan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat sekaligus merawat sejarah,” kata AKBP Eko Prasetyo. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO