​Tasyakuran Milad 19 Tahun, PKS Jatim Komitmen Tingkatkan Pelayanan dan Pembelaan pada Rakyat

​Tasyakuran Milad 19 Tahun, PKS Jatim Komitmen Tingkatkan Pelayanan dan Pembelaan pada Rakyat Irwan Setiawan, Ketua DPW PKS Jatim saat tasyakuran milad 19 tahun PKS di Kantor DPW PKS Jawa Timur. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Keadilan Sejahtera () Jawa Timur menggelar atas 19 tahun di Kantor DPW Jawa Timur, Selasa (20/4/2021). Kegiatan ini dilaksanakan serentak secara Nasional.

Dalam kegiatan yang dilakukan bersama 19 DPC/DPRa di berbagai daerah itu, Ketua DPW Jatim, berjanji akan terus menguatkan cinta untuk Indonesia, meningkatkan pelayanan dan pembelaan kepada rakyat, khususnya di Jatim. Selain tumpengan, kegiatan santunan juga dilakukan di beberapa DPC termasuk di kantor DPW dan kantor Fraksi DPRD Jatim.

Cinta kepada Indonesia itu, kata Irwan, sudah diwujudkan dalam kurun waktu 19 tahun ini. Salah satunya, tetap berpolitik bersih dan santun, serta melayani. Bersih dari korupsi dan santun dalam bersikap.

“Dalam catatan KPK dan ICW, Jawa Timur termasuk partai yang transparan dalam laporan keuangan, lengkap, dan akuntabel. BPK juga memberikan apresiasi atas laporan keuangan yang terpublikasi melalui website dan media massa,” ujar politikus yang akrab disapa Kang Irwan itu.

Kesantunan , lanjutnya, dalam 19 tahun ini sudah diwujudkan dengan melakukan banyak pelayanan dan pembelaan terhadap rakyat, mulai dari pengurus, anggota dewan, hingga anggota di level paling bawah, yang paling dekat dengan masyarakat.

Irwan menjelaskan bahwa Jatim sudah membangun hubungan dan memberikan perhatian kepada kepada unsur-unsur yang ada di masyarakat seperti petani, nelayan, buruh, dan juga pegiat UMKM.

“Para pengurus intens berhubungan dengan mereka dengan berbagai program kepada mereka,” katanya.

juga memberikan perhatian kepada para milenial melalui Muda dan sayap Gema Keadilan. Banyak di antara pengurusnya yang kemudian duduk di kursi DPRD. Dan melakukan pengembangan kegiatan kepemudaan di berbagai sektor. Mengajak kaum milenial untuk menjadi subjek tidak hanya menjadi objek, salah satunya mengajak untuk membangun desa.

Jatim juga memberikan perhatian kepada perempuan, melalui Program Rumah Keluarga Indonesia (RKI), juga sudah banyak menggelar pelatihan membuat panganan sehat, menanam di lahan sempit, menjahit, parenting, hingga bakti sosial.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO