Lanjutkan Misi Kemanusiaan, ​ASC Foundation Berangkatkan Ribuan Paket Sembako ke Empat Daerah

Lanjutkan Misi Kemanusiaan, ​ASC Foundation Berangkatkan Ribuan Paket Sembako ke Empat Daerah Kiai Asep dan Gus Barra saat melepas kiriman bantuan kemanusiaan dari ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - ASC Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Al Barra atau terus melanjutkan misi kemanusiaannya dengan mengirimkan ribuan paket sembako ke 4 daerah terdampak bencana gempa, yakni Lumajang, Tulungagung, Trenggalek, dan Malang.

Prof. Dr. K.H. Asep Saifuddin Chalim, M.A., atau Kiai Asep, Pelopor ASC Foundation melepas langsung pemberangkatan ribuan paket sembako tersebut ke masing-masing daerah, Senin (19/4/2021) pagi.

Sembako tersebut terdiri dari 600 paket untuk Lumajang, 200 untuk Tulungagung dan Trenggalek, serta 300 paket bantuan susulan ke Kabupaten Malang. Paket sembako itu berisi 5 kg beras, sarung maupun kain jarik, dan uang Rp100 ribu.

Kiai Asep menyampaikan, ASC Foundation terus bergerak dalam misi kemanusiaan di seluruh Indonesia. Dalam minggu terakhir ini, pihaknya telah memberikan ribuan untuk para korban bencana alam di beberapa daerah. ASC Foundation yang dipimpin , mempunyai moto "Berbagi dan Hanya Memberi".

"Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT, Senin ini, ASC Foundation memberangkatkan lagi bantuan kemanusiaan dampak bencana gempa di Lumajang, Tulungagung, Trenggalek, dan Malang. Bantuan ini, anggarannya murni dari ASC Foundation yang dipimpin oleh . Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban gempa," ujarnya, Senin (19/4/2021). (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO