Bupati Ngawi Tanggapi Pesan Presiden Jokowi dengan Siapkan 3 Program Unggulan Ini

Bupati Ngawi Tanggapi Pesan Presiden Jokowi dengan Siapkan 3 Program Unggulan Ini Forkopimda Kabupaten Ngawi saat mengikuti rakor virtual dengan Presiden RI.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi mengikuti rapat koordinasi (rakor) dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) secara virtual belum lama ini. Dalam pesannya, Presiden Joko meminta para kepala daerah untuk tidak terjebak pada rutinitas saja.

Menanggapi pesan dari kepala negara tersebut, Harsono mengaku telah menyiapkan 3 program unggulan.

"Dari arahan Bapak Presiden, bahwa kepala daerah harus memiliki integritas yang baik. Jadi performance di pemerintahan harus mendasar pada peraturan-peraturan yang berlaku," jelas .

Mas Ony-sapaan menjelaskan, tiga program unggulan untuk kemajuan Kabupaten Ngawi itu yakni pembangunan infrastruktur, bidang kesehatan, dan bidang pertanian.

"Kita akan mempersiapkan infrastruktur, bidang kesehatan, dengan pengadaan kesehatan yang memadai, dan bidang pertanian," terangnya.

"Kalau sebelumnya dengan cara memeratakan anggaran, untuk ke depan kita fokus pada 3 program itu dulu," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO